SELAMAT DATANG DI BLOG PNVTS COMMUNITY MUDAH2AN KITA SEMUA PROFIT KONSISTEN

Minggu, 26 April 2015

CARA CARA OP DENGAN TEKHNIK PNVTS

*****BELAJAR FOREX DENGAN TEKHNIK SEDERHANA BERSAMA ARUN PNVTS****

cara cara op untuk tekhnik pnvts acuan nya :


1. candle tf h1 , h4 dan d1

2. area suport dan resisten

3. volume rang harian ( range harian pair2 mata uang bisa di baca di bagian KENALI DULU SIFAT NYA SEBELUM TRADING ada di bab sebelum nya)
***TEKHNIK INI BERLAKU UNTUK SMUA PAIR MATAU UANG DAN GOLD***







kita lanjut bahas  saya contohkan di chart EURO USD TF H1

kita bahas satu persatu yg udah saya tandain di chart

* untuk yg saya tandain di angka

NO.1 


lihat tanda biru kenapa market bisa turun disitu ? jawaban nya adalah karna ada 2 candle berekor dan yg satu nya yg ekor nya panjang itu candle sahdow atau candle kecil dengan ekor yg panjang nya melebihi badan candle dan itu tanda nya bahwa trend naik nya berakhir ( karna posisi market lagi naik terus dan posisi candle berekor/shadow nya posisi di atas smua candle yg lagi berjalan ) 



NO.2


berbeda dengan nomer 1 tadi kalau nomer 1 itu kategori shadow , kalo yg ini type trend nya berbeda karna candle nya tidak berekor panjang seperti yg nomer 1  namun lihat tanda biru perhatikan baik baik , disana ada candle bearish engulfi
ng   maka dari itu candle akan bergerak turun karna trend naik nya sudah ada tanda berakhir 




NO.3  untuk yg nomer 3 itu kebalikan dari no 1 tadi dan trend nya lebih kuat karna ada 2 kategori trend market disini pertama shadow posisi di candle paling bawah , dan kedua candle nya mantul di area suport (lihat garis kuning )



NO.4
  untuk yang nomer 4 itu sama persis sama yg nomer 1 bahkan trend turun nya lebih kuat karna shadow nya dobel apalagi kalo 3 candle lebih mantap lagi terjun nya




NO.5  untuk yg nomer 5 itu candle kebalikan dari yg nomer 2 yaitu BULISH ENGULFING kalo yg no.2 tadi BEARISH ENGULFING dan trend naik nya lebih kuat dan lebih jauh karna ada 2 kategori trend disini yg pertma bulish engulfing yang kedua mantul di area resisten lihat baik baik garis kuning







NO.6  


untuk nomer 6  itu type candle yg sama persis seperti kategory nomer 1 dan nomer 4 yaitu ada candle shadow/ candle berekor panjang melebihi ukuran bodi candle dan itu tanda trend up nya berakhir jangan coba2 op buy disitu jika nemu candpe seperti itu 










NO.7


untuk yg nomer 7  itu tipe candle shadow  namun hati2 candle shadow seperti ini karna ini
SHADOW TRIK MARKET , BUKAN SHADOW TREN MARKET seperti yg saya uraikan di nomer 1, nomer 4 dan nomer 6 , hati2 jika nemu candle seperti ini bukan tanda mau turun tapi tanda mau naik karna itu candle trik market shadow ekor panjang di atas bodi candle seolah2 mau turun padahal itu mau naik lagi , kenapa itu saya namakan candle shadow trik market ?  alasan nya pengalaman2 saya menganalisa candle jika terjadi posisi shadow atau doji di area pertengahan bergerak jalan nya candle maka itu bukan trend market tapi trik market dulu saya sering kejebak saat terjadi candle seperti ini , namun saya jadikan pengalaman dan saya amati terus dan ternyata itu hanya TRIK MARKET










***YG TERAKHIR  TANDA GARIS KUNING YG SAYA TANDAIN DENGAN AREA BIRU


setelah op buy di area no.7 tadi harus clouse di ujung ekor candle trik market yg saya kasih SS nya tadi di atas , dan tunggu jangan dulu op ,setelah mendekati area garis kuning yg ada tanda arow up dan arow down karna di area itu bisa terjadi up atau down karna posisi candle nya tepat di area resisten , tunggu sampe nampak candle trend market lagi entah itu SHADOW atau BULISH ENGULFING atau BEARIS ENGULFING , setelah nampak ada tanda trend mau terjadi up atau down trend nya di situ baru silahkan OP










NB.


INI HANYA SEBUAH ANALISA YG SAYA PAKAI SELAMA INI MENGAMATI CANDLE DAN HANYA BERBAGI PENGALAMAN SELAMA SAYA MENGAMATI CHART MT4 , MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN PENULISAN ATAU PENJABARAN NYA



****TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA , SALAM PROFIT******

.